KOMISI IV DPRD Badung Kunjungi SMPN 1 Petang

Komisi IV DPRD Badung melakukan kunjungan ke SMP Negeri 1 Petang, Senin (18/2). Kedatangan dewan dalam rangka mengecek kondisi bangunan yang dipandang perlu perombakan. berkenaan dengan itu, dewan mendorong pihak eksekutif untuk segera melakukan pembangunan gedung baru.

Kunjungan terswebut langsung dipimpin Ketua Komisi IV DPRD Badung, AAN Ketut Nadi Putra. Ikut mendampingi, para anggota Ida Bagus Alit Arga Patra, I Gede Wardhana Erawan, Nyoman Gede Wiradana, dan Ida Bagus Sunartha. Sementara dari pihak eksekutif, hadir jajaran Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (Disdikpora) Badung.

Dalam kunjungan tersebut, jajaran Komisi IV melihat ada gedung yang perlu segera dirombak. Pasalnya gedung tersebut diperlukan untuk Ruang Kelas Baru (RKB) dan laboratorium. "Kami melihat gedung lama yang perlu dirombak. Kami mendorong untuk merombak gedung itu untuk kepentingan RKB dan lab. Karena kan sudah rapuh dan tidak bisa dipakai belajar," ungkap Nadi Putra usai kunjungan.

Gung Nadi, sapaan akrabnya, pun berharap perombakan segera dilakukan. Hal ini guna menghindari hal-hal tak diinginkan. "Kami mendorong pihak eksekutif untuk segera itu dibongkar biar ndak membahayakan nanti," jelasnya.

Terkait dorongan dewan itu, Gung Nadi pun menyatakan pihak Disdikpora akan melakukan perombakan tahun depan. Saat ini sudah dirancang Detail Engineering Design (DED)." Sudah ada DED, nanti 2020 katanya baru (dibangun, Red)," tandasnya.